Jumat, 24 Agustus 2012

menambah kualitas grafik Winning Eleven 9

www.info-yazid.com
Menambah Kualitas Grafik Winning Eleven 9
Selamat datang para pecinta game Winning Eleven 9. Setalah pada posting yang terdahulu saya sudah memberikan kalian cara Update Pemain dan Patch Winning Eleven 9 Terbaru, Winter Season. Apakah kalian sudah bisa menggunakannya? 
Tepatnya, saya sudah memberikan beberapa option file dan patch dari WInning Eleven 9 ini. Patch yang saya bagikan secara gratis tersebut berfungsi untuk membuat tampilan Winning ELeven 9 anda tidak kalah dengan PES 2012 yang sekarang menjadi trend game sepak bola di kalangan gamers karena memiliki sistem grafik yang sangat nyata dan nampak seperti pemain aslinya.


Begitulah kira-kira kelebihan dari PES 2012, namun bagi anda yang tidak mempunyai spek komputer yang bagus, maka saya akan mengatakan selamat tinggal untuk mencoba bagaimana bermain PES 2012 tersebut. 


Tapi jangan Khawatir, saya akan memberikan solusi yang bisa dijadikan alternatif pilihan, yaitu dengan menggunakan Winning eleven 9 dan ditambah dengan beberapa file racikan dari hasil saya searching di Internet.


Untuk hal tersebut saya sarankan untuk menginstal Winning Eleven 9 terlebih dahulu di komputer atau laptop anda. Kalau belum punya siahkan anda mendownloadnya secara gratis pada link yang sudah saya share pada posting Download Update Pemain Dan Patch Winning Eleven 9 Terbaru 2012, Winter Season.


Setelah itu silahkan download ENB Series PES 2012 for Winning Eleven 9 yang link yang ada di bawah ini:


Cara penggunaan:
1. Estrak File
2. Copas semua file yang ada di dalam folder ENb ke My Computer: C: Program Files/Konami/Winning ELeven 9

3. Kalau ENB tersebut tidak cocok di komputer anda silahkan non aktifkan dengan menekan shift+ F12 pda keyboard.

Demikian Cara menambah kualitas grafik game winning eleven 9 dengan menggunakan ENB for Winning Eleven 9. Semoga bisa membantu. Bagi yang punya pertanyaan silahkan beri komentar di bawah ini. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar